Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Tunggu Laporan Sekjen Parpol

Jumat, 31 Agustus 2018, 17:57 WIB
Laporan: Ahmad Kiflan Wakik

Oesman Sapta/RMOL

Koalisi Indonesia Kerja (KIK) belum menentukan siapa ketua tim pemenangan pasangan bakal calon wakil presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta mengatakan belum diumumkannya ketua tim kampanye bukan karena tidak ada figur yang pas, tetapi pembahasan belum final.

"Bukan nggak ada (calon ketua), (tapi pembicaraan) belum tuntas," ujar Ketua Ketua DPD itu di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

OSO, begitu dia disapa menyebut dalam tim Jokowi-Ma'ruf khusus untuk pembahasan struktur dan strategi diserahkan sepenuhnya kepada tim yang terdiri dari sekjen partai politik pengusung.

Hasil pembahasan itu, kata dia, akan dilaporkan oleh masing-masing sekjen kepada ketua umum partai untuk menjadi komitmen bersama.

"Kesolidan dari tim Joko Widodo di bidang kesekjenan itu yang harus melapor kepada ketuanya masing-masing dan hasilnya itu akan dijalankan secara konsekuen," jelasnya.

Untuk itu, tambah OSO, pengumuman resmi siapa ketua tim pemenangan masih menunggu laporan dari sekjen.

"Sekjen-sekjen semua belum 100 persen tuntas untuk memastikan sikap dari pelaksanaan dari kampanye itu sendiri," tukasnya.[lov]

EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Selamat Hari Museum

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Kolone Tongkat oleh Peserta Pramuka Terbanyak

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Sabtu, 19 Oktober 2019