Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deddy Mizwar Belum Jelaskan Pilihan Politiknya Ke SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 01 September 2018, 20:43 WIB
Deddy Mizwar Belum Jelaskan Pilihan Politiknya Ke SBY
Deddy Mizwar dan Ma'ruf Amin/RMOL
rmol news logo Politisi Partai Demokrat Deddy Mizwar belum meminta izin kepada Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, terkait niatnya menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Mantan wakil gubernur Jawa Barat itu mengaku baru akan melakukan komunikasi dengan semua pengurus Demokrat saat perayaan ulang tahun partai pada 9 September mendatang.

"Insya Allah tanggal sembilan saya diundang di DPP, saya akan hadir. Saya akan datang dan menjelaskan sikap politik saya," kata Deddy di Sekretariat TKN Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/9).

Deddy hadir di Sekretariat TKN untuk melakukan penjajakan sebagai juru bicara. Selain bertemu dengan petinggi partai pendukung, dia juga berdiskusi dengan bakal calon wapres Ma'ruf Amin.

Lebih jauh, bintang film senior itu berharap agar para petinggi Demokrat dapat menghargai sikap politiknya yang berbeda di Pilpres 2019.

"Artinya, ini adalah sikap politik yang harus dihargai. Harus digarisbawahi harus ada etika dalam melakukan keputusan politik. Karena itulah tetap berkomunikasi dengan baik," imbuh Deddy. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA