Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Gojo Siap Membantu Erick Thohir Kapan pun Dibutuhkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 07 September 2018, 20:01 WIB
Relawan Gojo Siap Membantu Erick Thohir Kapan pun Dibutuhkan
Rizal Mallarangeng/Net
rmol news logo Koordinator Nasional Relawan GoJo (Golkar Jokowi) yang juga Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng mengapresiasi penunjukan pengusaha Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.
Menurut Rizal, pilihan ini sangat tepat, sebab Erick Thohir adalah sosok muda yang cekatan, pandai berorganisasi, dan terbukti kerap sukses memimpin dunia usaha.

"Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi," kata Rizal Mallarangeng, yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/9).

Dia menegaskan, relawan GoJo siap bekerja sama, bahu membahu dengan timses yang dipimpin Erick untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf. Rizal menitip pesan agar Erick segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye Pilpres ke depan. Termasuk penentuan strategi, pesan inti, termasuk tagline kampanye.

"Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu beliau," jelas Rizal.

Rizal juga berpesan, salah satu isu hangat sekarang adalah soal ekonomi. "Narasi dasarnya harus segera dibuat, sebab Pak Jokowi adalah seorang petahana. Jadi, narasinya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta relatif berhasil dalam memajukan Indonesia.

"Fokus ke beberapa hal besar saja. Dan selebihnya let the ball rolls, Insya Allah menang," demikian Rizal Mallarangeng.

Meski Erick Thohir dianggap pemain baru dalam dunia politik dan pemilu. Rizal mengatakan, Erick Thohir akan cepat menyesuaikan diri dengan dunia politik.

"Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Saya ucapkan selamat bekerja buat dia, Godspeed. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan," kata Rizal menambahkan. [rry]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA