Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komentar Serampangan, Sekjen PSI Dinilai Terlalu Mencari Muka Ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 11 September 2018, 12:35 WIB
Komentar Serampangan, Sekjen PSI Dinilai Terlalu Mencari Muka Ke Jokowi
Raja Juli Antoni/Net
rmol news logo Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni dinilai terlalu mencari muka ke rezim Joko Widodo dengan melayangkan pernyataan sumir terhadap lawan politik Jokowi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya menuduh perkumpulan #2019PrabowoPresiden bersiasat busuk saat mendaftarkan legalitas badan hukum di Kemenkum HAM yang berujung keluarnya SK Menkumham dengan nomor AHU-0010834.AH.01.07.Tahun 2018.

Sekretaris Presidium Pusat Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP), Ricky Tamba menilai pernyataan kontroversi Raja untuk mencari muka ke rezim Jokowi.

Ricky menyarankan dari pada sibuk mencari muka lebih baik Raja mengajak kader PSI turun ke pelosok desa untuk sosialisasi dan mengawal pelaksanaan program pembangunan pemerintah, sekaligus bisa membantu memecahkan problem konkrit rakyat.

"Kami mencatat berulangkali Sekjen PSI ini senangnya bikin gaduh. Jangan begitulah. Kalau mau cari muka ke rezim Jokowi, lebih keren top kekinian bila Toni kerahkan kader-kader milenialnya turun ke pelosok pedesaan," ujar Ricky dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/9).

Lebih lanjut Ricky menyayangkan pernyataan Raja soal perkumpulan #2019PrabowoPresiden bersiasat buruk.

Pihaknya curiga Raja kurang membaca  baca buku-buku hukum dan berbagai peraturan terbaru.

Untuk itu jugalah GNPP menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk menyambut pelaksanaan Pemilu 2019 dengan riang gembira dan semangat kekeluargaan walau berbeda pilihan politik.

"Kepada barisan relawan Prabowo-Sandi, terus berjuang bersama membela rakyat menjaga NKRI tercinta dengan cara mensosialisasikan #2019PrabowoPresiden sebagai slogan dan simbol perjuangan, menciptakan suasana pemilihan umum yang aman, damai dan tertib," ujar Ricky. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA