Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Pilpres Ini Fokusnya Pembenahan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 11 September 2018, 14:40 WIB
Sandiaga: Pilpres Ini Fokusnya Pembenahan Ekonomi
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno kembali menyapa warga. Kali ini, Sandiaga menyambangi kedai pangkas rambut Ko Tang di Glodok, Jakarta Barat, Selasa (11/9).

Sandiaga mengatakan, pangkas rambut Ko Tang merupakan ikon UMKM yang berkembang pesat di Jakarta.

"Salah satu UMKM pemberdayaan rakyat tentu kita akan berpihak pada ekonomi dengan ikut mensupport UMKM. Dan rumah potong rambut Kedai Pangkas Ko Tang berpuluh tahun menjadi ikon UMKM di Glodok," ujar Sandi.

Tidak hanya itu, selain potong rambut Sandi juga mengunjungi Kedai Kopi Ta Ki.

Di kedai kopi itu, Sandi mendengar beberapa aspirasi masyarakat dan pedagang terutama mengenai perekenomian Indonesia saat ini.

"Tadi sempat juga di Kedai Ta Ki, dapat masukan dari pengunjung, para pedagang dan juga para pengusaha kecil bahwa sekarang keadaan ekonomi lesu," tambah Sandi.

Jika nanti dipercaya dan terpilih memimpin Indonesia di 2019 Sandi optimistis akan membangun lapangan kerja demi pertumbuhan ekonomi.

"Mereka optimis karena kalau misalnya nanti kebijakan ke depan itu lebih berpihak kepada penciptaan lapangan kerja gerak ekonomi yang sekarang kami tawarkan mudah-mudahan pilpres ini fokusnya adalah pembenahan ekonomi," demikian Sandi.[lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA