Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Jokowi Tidak Terpengaruh Dengan Pembunuhan Karakter Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 12 September 2018, 11:06 WIB
Kubu Jokowi Tidak Terpengaruh Dengan Pembunuhan Karakter Erick Thohir
Ahmad Rofiq/RMOL
rmol news logo . Muncul kabar Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir terkait dugaan korupsi sosialisasi Asian Games 2018. Pihak Polda sendiri sudah membantah kabar itu.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menduga kabar tersebut dihembuskan oleh pihak lain yang ingin menjatuhkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin tersebut.

"Itu kan diaktualisasi orang lain," katanya saat ditemui di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Yang pasti, lanjut anak buah Harry Tanoesoedibjo ini, pihaknya sama sekali tidak akan menghalang-halangi proses hukum terhadap Erick Thohir.

"Kalau itu sifatnya ya kita menunggu saja, kita juga tidak melakukan kater ya," tegasnya.

Adapun mengenai isu tersebut, Rofiq yakin pada waktunya nanti masyarakat akan tahu siapa pihak yang memunculkan isu itu. Masyarakat juga diyakininya tahu bahwa dari isu itu hanya untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Erick. Tujuannya adalah untuk merugikan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Tapi kita tidak terpengaruh. Ya itu akan dijawab dengan kerja keras saja, masyarakat pasti akan bisa menilai mana yang benar, mana yang tidak. Kita sifatnya mengabaikan tidak akan menanggapi isu-isu yang sengaja dimunculkan oleh pihak lawan," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA