Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Mandat Rakyat, Prabowo Yakin Mampu Atasi Masalah Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 14 September 2018, 05:11 WIB
Minta Mandat Rakyat, Prabowo Yakin Mampu Atasi Masalah Ekonomi
Sandi dan Prabowo/Net
rmol news logo Jelang penetapan calon presiden dan wakil presiden yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 20 September besok, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyampaikan pesan lewat sebuah video.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter Sandi, Kamis (13/9), Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meminta mandat kepada rakyat agar terpilih di Pilpres 2019.

Dia memastikan dengan mandat yang diberikan tersebut, pasangan Prabowo-Sandi akan mampu mengatasi masalah ekonomi bangsa saat ini.   

“Kami yakin kami bisa mengatasi masalah ekonomi bangsa. Kami akan kumpulkan putra-putri terbaik, pakar-pakar terbaik dan yang punya integritas, punya kejujuran, kami yakin kami mampu atasi masalah ekonomi,” tutur Prabowo.

Sandi kemudian menjelaskan dalam kicauannya bahwa dia dan Prabowo komitmen untuk terus berpihak kepada rakyat. Dia yakin dengan bantuan putra-putri terbaik bangsa yang punya integritas dan kepedulian tinggi akan nasib bangsa, maka pasangan yang diusung empat partai itu akan mampu memberikan solusi atas segala permasalahan ekonomi di negara ini.

“Dengan sumber daya alam yang melimpah, kita akan ciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga negara Indonesia, dan kita akan hadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia. Insya Allah. Kami memohon doa dan dukungan,” tukasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA