Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanura: Tanpa Iklan Bioskop Rakyat Sudah Kenal Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 September 2018, 15:35 WIB
Hanura: Tanpa Iklan Bioskop Rakyat Sudah Kenal Jokowi
Oesman Sapta Odang/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yakin iklan infrastruktur di Bioskop bukan kampanye terselubung petahana Presiden Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurutnya, tidak adanya iklan pencapaian pembangunan pemerintah, Jokowi sudah dikenal oleh masyarakat.

"Pak Jokowi itu enggak ada kampanye. Begitu enggak kampanye saja, dia sudah tiap hari kampanye kok. Jadi ngapain dia kampanye lagi," saat ditemui di kediamannya, Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (14/9).

OSO menambahkan iklan tersebut juga bukan suruhan dari Jokowi. Iklan dengan #MenujuIndonesiaMaju itu merupakan bagian dari kerja pemerintah dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang diamanatkan oleh UU untuk mensosialisasikan pencapaian program yang telah dan akan dilaksanakan pemerintah. Kebetulan saja, kata OSO, Jokowi duduk sebagai kepala pemerintahan.

Ia menilai tudingan iklan tersebut merupakan bagian dari kampanye merupakan anggapan yang salah. Lagi-lagi OSO menegaskan tanpa iklan pun Jokowi sudah dikenal oleh masyarakat.

"Rakyat sudah tahu, tiap hari rakyat bertemu dengan dia (Jokowi), dia salamin rakyat dan rakyat tahu persis Jokowi seperti apa. Jadi jangan di fitnah-fitnah lagi deh," tandasnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA