Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rakerkas Projo, Menhub Cerita Kesuksesan Jokowi Bangun Infrastrukur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 September 2018, 20:09 WIB
Di Rakerkas Projo, Menhub Cerita Kesuksesan Jokowi Bangun Infrastrukur
Budi Karya Sumadi/RMOL
rmol news logo Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir dalam Rakernas ormas Pro Jokowi (Projo) ke IV di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

Di acara ormas relawan Jokowi itu Budi diundang sebagai nara sumber untuk menyampaikan program-program kerja Kementerian Perhubungan di bawah pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Budi menjelaskan kehadirannya merupakan permintaan Jokowi agar bisa mensosialisasikan program yang sudah terlaksana dan program yang belum terlaksana. Seperti pembangunan infrastruktur dan fasitas transportasi sudah dibangun dan akan dibangun.

"Kami memang diminta oleh pak Presiden untuk mensosialisasikan kegiatan yang sudah kami lakukan. Ini penting supaya yang kita lakukan itu bisa digunakan oleh masayarakat," ujarnya sebelum memaparkan program.

Dalam pemaparannya Budi menjelaskan, program pembangunan infrastruktur transportasi sangat penting dilaksanakan untuk menstimulus pertumbuhan ekonomi. Khususnya di daerah terpencil. Selain itu juga dapat mempersatu masyarakat Indonesia yang berada di pelosok negeri.

"Dan yang lebih penting lagi ada satu proses peradaban di mana satu Indonesia itu bisa disatukan dengan konektivitas daerah satu dengan yang lain," tutup Budi. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA