Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Tahun Dikriminalisasi Jokowi, Buni Yani Dukung Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 September 2018, 23:03 WIB
Dua Tahun Dikriminalisasi Jokowi, Buni Yani Dukung Prabowo-Sandi
Buni Yani/Net
rmol news logo Buni Yani belum bisa menjawab undangan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk masuk dalam jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ia hanya memilih menjadi pendukung Prabowo-Sandi untuk melanjutkan perjuangannya. Soal masuk tim, Buni Yani menyerahkan kepada Ketua yang saat ini belum ditetapkan.

"Saya sudah dua tahun ini saya dikriminalisasi rezim Jokowi. Itu yang saya lawan dengan mendukung Prabowo," ujar Buni Yani saat ditemui di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

Buni Yani tahu pilihannya bakal mendapat respons negatif dari sejumlah pihak. Tapi tekat Buni Yani sudah bulat. Ia akan menghadapi pihak-pihak yang mengeluarkan pernyataan sinis.

"Jadi kalau Anda enggak tahu masalah, mengutak-atik itu, saya marah. Saya akan lawan Anda sampai mana pun, karena ini persoalan mendasar," ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengaku pihaknya berencana menarik Buni Yani sebagai Anggota TKN pasangan Prabowo-Sandi. Djoko Santoso yang digadang-gadang menjadi Ketua TKN ini berencana menempatkan Buni Yani di bagian media sosial (Medsos). [nes]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA