Dua Tahun Dikriminalisasi Jokowi, Buni Yani Dukung Prabowo-Sandi

Sabtu, 15 September 2018, 23:03 WIB | Laporan: Bunaiya Fauzi Arubone

Buni Yani/Net

Buni Yani belum bisa menjawab undangan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk masuk dalam jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN).

Ia hanya memilih menjadi pendukung Prabowo-Sandi untuk melanjutkan perjuangannya. Soal masuk tim, Buni Yani menyerahkan kepada Ketua yang saat ini belum ditetapkan.

"Saya sudah dua tahun ini saya dikriminalisasi rezim Jokowi. Itu yang saya lawan dengan mendukung Prabowo," ujar Buni Yani saat ditemui di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

Buni Yani tahu pilihannya bakal mendapat respons negatif dari sejumlah pihak. Tapi tekat Buni Yani sudah bulat. Ia akan menghadapi pihak-pihak yang mengeluarkan pernyataan sinis.

"Jadi kalau Anda enggak tahu masalah, mengutak-atik itu, saya marah. Saya akan lawan Anda sampai mana pun, karena ini persoalan mendasar," ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengaku pihaknya berencana menarik Buni Yani sebagai Anggota TKN pasangan Prabowo-Sandi. Djoko Santoso yang digadang-gadang menjadi Ketua TKN ini berencana menempatkan Buni Yani di bagian media sosial (Medsos). [nes]
 
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019