Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais Akui Logistik Prabowo-Sandi Kalah Dari Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 16 September 2018, 12:55 WIB
Amien Rais Akui Logistik Prabowo-Sandi Kalah Dari Jokowi-Ma'ruf
Amien Rais/Net
rmol news logo Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengakui bahwa modal logistik Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kalah besar dengan rivalnya, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Meski demikian, Amien mengatakan seluruh kader PAN harus tetap bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.

"Politik ini yang digunakan adalah pengorbanan. Jadi kita mungkin logistik kalah sama tetangga dan kalah dalam banyak hal. Tapi kalau kita sungguh-sungguh, isnyaAllah tahun depan kita punya pimpinan nasional (presiden) yang baru," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara workshop pembekalan calon legislatif PAN di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Lebih lanjut, Amien mengatakan, saat ini Indonesia butuh sosok pemimpin baru yang bisa menjawab tantangan global dan menyelesaikan setiap permasalahan rakyatnya.

"Negeri ini sudah sangat berat, jadi kita butuh pimpinan nasional yang pemikiran global. Bisa menjawab apapun," tukas Amien.

Dalam acara ini, hadir 2500 bakal Caleg PAN untuk DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI dari seluruh daerah pemilihan di Indonesia.

Selain itu, turut hadir dalam acara ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres 2019, Prabowo Subianto. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA