Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Spanduk HTI Dukung Prabowo-Sandi Fitnah!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 16 September 2018, 16:06 WIB
Gerindra: Spanduk HTI Dukung Prabowo-Sandi Fitnah<i>!</i>
Spanduk HTI Dukung Prabowo-Sandi/Repro
rmol news logo Organisasi yang sudah dibubarkan pemerintah, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memasang spanduk dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Spanduk dengan latar belakang oranye itu bertuliskan 'HTI Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019' terpasang di sepanjang jalan menuju tempat lokasi Ijtimak Ulama Jilid II, di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

"Siapa saja bisa buat, kita sudah tahulah yang ngerjain pola-polanya. Jelas ini fitnah," kata anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (16/9).

Menurutnya, mudah untuk menangkap orang yang memasang spanduk tersebut. "Tinggal lihat CCTV-nya nanti akan kelihatan. Tangkap lalu ditanya siapa yang nyuruh," ujarnya.

Dia berujar, spanduk tersebut sengaja dipasang karena tidak suka dengan dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Sandi yang terus bertambah.

"Kita paham nih yang buat, orang iri dengki karena besarnya dukungan kepada Prabowo-Sandi. Yangg jelas orang yang masang nggak senang kalau pilpres berjalan damai, berjalan secara teduh," tandasnya. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA