Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Tidak Ada Yang Salah Dengan Kamar Sel Setya Novanto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 September 2018, 14:06 WIB
Fadli Zon: Tidak Ada Yang Salah Dengan Kamar Sel Setya Novanto
Fadli Zon/RMOL
rmol news logo . Tidak ada yang salah dengan luas kamar sel yang ditempati mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/9).

Fadli mengatakan, memang ada beberapa kamar sel yang memiliki luas lebih lebar dari kama-kamar sel lainnya. Salah satunya yang ditempati Setya Novanto.

"Sel yang memang luasnya segitu ada 40. Dari dulunya sudah begitu katanya. Kan ada 40. Berarti ada 40 orang yang istimewa? Dari dulu begitu kan selnya," kata Fadli.

Meski begitu, Fadli menolak saat ada wacana bahwa kamar sel yang luas itu harus direnovasi untuk menyesuaikan ukuran dengan kamar sel lainnya.

Menurutnya, Lapas Sukamiskin sudah ada sejak zaman Belanda. Sehingga, mempertahankan bentuk asli Lapas tersebut sama saja dengan menjaga sejarah.

"Saya kira masa sel yang sudah dari zaman Belanda begitu mau diperkecil?" tukas Fadli, politisi senior Gerindra itu. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA