Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 18 September 2018, 05:35 WIB
Relawan Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Aceh
RPP 2019/RMOL
rmol news logo Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP) 2019 Wilayah Aceh terus melakukan penguatan struktur organisasi kepengurusan di tingkat kabupaten/kota sampai tingkatan desa untuk memperkuat tim pemenangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada Minggu lalu (16/9) Tim RPP 2019 Aceh melakukan konsolidasi dan penguatan struktur di Kota Sabang yang dipimpin langsung Ketua RPP 2019 Aceh Don Muzakir.

"Kami di Kota Sabang akan melakukan pembentukan struktur RPP 2019 dari kecamatan sampai ke tingkatan desa, apalagi Kota Sabang hanya dua kecamatan saja. Hal ini menjadi sangat mudah bagi kami untuk melakukan pengembangan organisasi pendukung Prabowo-sandi khusus di Kota Sabang," jelas Ketua RPP 2019 Kota Sabang Ramadhana.

Menurutnya, banyak anak muda di Kota Sabang yang ingin bergabung menjadi relawan.

"Ini menjadi kekuatan kami dalam pemenangan Prabowo-sandi. Harapan saya dan saya doakan Prabowo-sandi menang," kata Ramadhana.

Don Muzakir sendiri memerintahkan pengurus RPP 2019 Kota Sabang agar lebih solid dan serius dalam bekerja di lapangan.

"Jangan menyebarkan fitnah ke pihak lawan, mari kita berpolitik secara santun. Saya berharap RPP 2019 Kota Sabang bisa menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo-sandi," jelas Don Muzakir dalam keterangannya, Selasa (18/9). [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA