Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pileg Jangan Dikotori Aksi Saling Hujat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 19 September 2018, 05:33 WIB
Pileg Jangan Dikotori Aksi Saling Hujat
Ilustrasi/Net
rmol news logo Partai Nasdem menekankan pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019 tidak menggunakan cara-cara kotor dengan menghujat antara calon satu sama lain.

Demikian disampaikan politisi Nasdem Ahmad Sahroni saat peresmian Imammuddin Center (IMC) yang berlokasi di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/9). Peresmian dilakukan oleh Sahroni lantaran Imamuddin yang merupakan sahabatnya juga tercatat sebagai ketua Ahmad Sahroni Center (ASC).

"Dalam politik memang kejam tapi kalau perasaan tidak boleh kejam, jangan. Lebih baik strategi bagaimana cara menang, duit bukan segalanya," katanya.

Sahroni yang tumbuh dan besar di Kebon Bawang berharap kawasan itu tidak tercemar dengan aksi saling hujat antar caleg. Di mana, pertarungan antar caleg untuk merebut hati konstitutuen harus dengan cara jantan. Caleg harus mampu mengambil suara dengan cara membangun daerah tempat konstituen.

"Banyak yang banyak duit tidak jadi-jadi, yang jadi adalah timnya karena nerima duitnya. Jadi perasaan itu mahal tak ternilai," ujarnya.

"Saya tidak mau orang Kebon Bawang menghujat salah satu orang. Kalau mau bertarung, bertarung benar tapi tidak mengatasnamakan itu," pesan anggota Komisi III DPR dari Dapil Jakarta itu.

Imammuddin sendiri menambahkan bahwa pendirian IMC merupakan bukti keseriusannya untuk mengikuti perhelatan Pileg 2019. Imammuddin tercatat dalam daftar caleg sementara untuk DPRD DKI dengan Dapil Jakarta Utara.

Dirinya berharap, selain sebagai pusat tim pemenangan, nantinya IMC menjadi sarana masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai persoalan-persoalan yang ada.

"IMC dapat menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi persoalan ataupun saran mengenai persoalan maupun pembangunan di tempat tinggalnya," jelas Imammuddin dalam keterangannya, Rabu (19/9). [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA