Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TGB: Tempo Merusak Kehormatan Dan Integritas Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 19 September 2018, 20:29 WIB
TGB: <i>Tempo</i> Merusak Kehormatan Dan Integritas Saya
rmol news logo . Mantan Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi, meradang. TGB merasa kehormatan dan integritasnya telah dirusak oleh media Tempo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya pernah dihina bahkan dengan seorang ustadz juga, tapi saya tidak mau menanggapi dengan serius karena mereka bukan by design dan hanya mengedepankan emosi sesaat. Tetapi kalau ini (Tempo) beda, jadi ini menyentuh pada sisi yang paling penting kehidupan pribadi maupun publik saya, yaitu integritas dan kehormatan saya," kata TGB di Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

TGB mengatakan pemberitaan Tempo soal dugaan korupsi dirinya terkait divestasi saham Newmont mencampuradukkan antara fakta dan opini.

Berita yang dikeluhkan TGB muncul di majalah Tempo edisi 17-23 September 2018, portal Tempo tanggal 17 September 2018 kemudian diikuti oleh Koran Tempo edisi 18 dan 19 September 2018. Di antara berita-berita tersebut berjudul "TGB Diduga Terima Gratifikasi, Ini Duit Keluar-Masuk Rekeningnya".

TGB menjelaskan orang yang bekerja dengan dirinya di pemprov maupun kabupaten di NTB mengetahui betul karakter dirinya yang ingin membangun tata kelola pemerintahan dengan baik di mata masyarakat.

"Nah berita ini secara tendensius media ini merusak kehormatan saya, berusaha merusak kehormatan dan integritas yang saya jaga selama ini. Oleh karena itu saya melakukan langkah ini. Jangankan judul majalahnya, di tajuk beritanya ini saja sangat tendensius," ungkap TGB.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA