Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eks Timses Jokowi-Ahok Gabung Ke Tim Komunikasi Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 26 September 2018, 06:40 WIB
Eks Timses Jokowi-Ahok Gabung Ke Tim Komunikasi Prabowo-Sandi
Hashim dan Budi/Net
rmol news logo Mantan anggota tim sukses Joko Widodo di Pilkada DKI 2012 lalu, Budi Purnomo Karjodihardjo bergabung dalam Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Budi yang pada Pilkada DKI 2012 menjadi Koordinator Media Center Jokowi-Ahok, kini menjabat sebagai Wakil Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi.

Wartawan senior itu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Prabowo dan Sandi atas pengangkatannya tersebut.

“Mohon doa dari para pendukung agar kami dapat bertugas dengan baik," kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/9).

Di tim ini, koordinator Sandi Uno Media Center itu akan mendampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, yang didapuk sebagai Direktur Komunikasi dan Media.

Di posisi wakil direktur, ada juga nama mantan Kapuspen TNI Mayjen (Purn) Sudrajat, politisi PAN Dhimam Abror, dan politisi PKS Dedi Supriadi.

Budi diangkat berdasarkan Surat Keputusan No. 0001/Kpts/BPN-PS/IX/2018 tanggal 18 September 2018, tentang Direktorat Komunikasi dan Media BPN Capres-Cawapres 2019 Prabowo-Sandi.

Dalam SK tersebut, dicantumkan juga 60 orang anggota Direktorat Komunikasi dan Media yang berasal dari berbagai lintas partai maupun relawan. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA