Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Yenny Wahid Perkuat Optimisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 26 September 2018, 20:20 WIB
Dukungan Yenny Wahid Perkuat Optimisme
Konsorsium Kader Gus Dur/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyampaikan kegembiraan dan optimisme menempuh jalan kemenangan berkat dukungan yang semakin kuat.

Terbaru, dukungan datang dari Puteri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid dan Konsorsium Kader Gus Dur.

"Kami siap berkerja sama dengan Mbak Yenny dan seluruh keluarga Gus Durian. Saya sudah berkoordinasi dengan Mas Erick Tohir dan Beliau secara khusus akan berkoordinasi langsung dengan Mbak Yenny dan menjalankan agenda strategis pemenangan," jelas Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Rabu (26/9).  

Menurutnya, dengan demikian, secara struktural Yenny Wahid akan ditempatkan pada posisi strategis dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Hasto mengatakan bahwa Yenny Wahid tidak hanya memiliki basis kuat di keluarga Nahdliyin, khususnya Gus Durian. Namun juga meluas di kalangan pemilih muda dan kaum perempuan, terlebih dengan pengalaman internasional.

"Maka Mbak Yenny juga menjadi panutan kaum muda Indonesia. Terlebih Mbak Yenny juga hadir sebagai tokoh yang konsisten dalam membumikan Pancasila dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika. Jadi, dukungan tersebut sangat positif dan memberi energi gerak serta memperkuat optimisme," papar Hasto yang juga sekjen PDI Perjuangan. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA