Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Indonesia Harus Andil Dalam Politik Demi Membangun Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 04 Oktober 2018, 10:31 WIB
Perempuan Indonesia Harus Andil Dalam Politik Demi Membangun Bangsa
Seminar DWP/RMOL
rmol news logo . Darma Wanita Persatuan (DWP) menyelenggarakan Seminar Nasional 2018 di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sudah hadir dalam acara Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise; Dewan Kehormatan yang juga Menteri Kesehatan, Nilla F Moeloek; Ketua Umum DWP, Wien Ritola Tasmaya dan 1.600-an anggota DWP.

Wien Ritola Tasmaya mengatakan, seminar yang bertemakan "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan yang Cerdas" ini sebagai bentuk dari komitmen terhadap visi dan misi organisasi istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.

Yang mana DWP dituntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara berkelanjutan dengan memperhatikan tantangan perkembangan secara global.

"Salah satu tantangan yang sesuai dengan perkembangan dalam kegiatan bernegara," sebutnya dalam sambutan.

Makanya, menurut dia, perempuan Indonesia harus ikut andil dalam berpolitik demi membangun bangsa, dengan terus berupaya dalam menciptakan langkah atau strategi pembangunan dan lain-lain.

"Hal ini untuk mewujudkan cita-cita bangsa," ucap Wien Ritola Tasmaya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA