Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susana: Kebohongan Ratna Benar-benar Tidak Lucu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 04 Oktober 2018, 15:41 WIB
Susana: Kebohongan Ratna Benar-benar Tidak Lucu
Susana Suryani Sarumaha/RMOL
rmol news logo . Kebohongan yang dilakukan oleh aktivis kemanusiaan, Ratna Sarumpaet perihal pengeroyokan terhadap dirinya disesalkan oleh kalangan perempuan. Salah satunya yakni dari Darma Wanita Persatuan (DWP).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Informasi DWP, Susana Suryani Sarumaha mengaku beberapa hari yang lalu, dirinya sempat terkaget-kaget dengan adanya pemberitaan tentang penganiyaan terhadap RS.

"Tentu saya tidak setuju perbuatan main hakim sendiri apalagi terhadap kaum hawa, kaum lemah yang harusnya dilindungi," katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Hal itu disampaikan Susana di sela-sela Seminar Nasional 2018 DWP dengan tema "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan Yang Cerdas" di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Namun demikian, setelah mendengar pengakuan RS, Susana lebih kaget lagi dari beberapa hari yang lalu. Dia pun mengecam perbuatan tersebut.

"Benar-benar tidak lucu. Kebohongan yang dilakukan RS sangat tidak terpuji," pungkas Susana yang juga calon anggota DPD RI dari DKI Jakarta ini. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA