Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono: Selamat, Kangmas Jokowi Naik Kelas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 13 Oktober 2018, 12:59 WIB
Arief Poyuono: Selamat, Kangmas Jokowi Naik Kelas
Arief Poyuono/RMOL
rmol news logo . Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono ikut menanggapi pidato "game of thrones" Presiden Joko Widodo saat membuka acara Annual Meeting IMF-World Bank 2018, di Bali, Jumat (12/10).

"Pidato Kangmas Joko Widodo di IMF-WB yang menganalogikan kerjasama ekonomi dunia sebagai game of thrones menunjukkan sudah naik kelas dari TK ke SD," sindir Arief dalam keterangan resmi, Sabtu (13/10).

Dia menyebutkan, waktu pidato di Konferensi Asia Afrika (KAA) Bandung beberapa waktu lalu, Jokowi belum mengerti soal games online, sekarang sudah tingkat SD, sedikit sudah mengerti main games kekinian tersebut.

"Dibandingkan saat pidato di Konferensi AA di Bandung yang isi pidatonya ngomong IMF dan World Bank adalah sebuah pandangan usang dalam menyelesaikan masalah ekonomi dunia," terangnya.

"Selamat ya Kangmas naik kelas. Walau analogi game of thrones dalam tatanan perekonomian dunia itu hanya sebuah hayalan-hayalan saja," ujar Arief menambahkan.

Tidak sampai di situ, Arief kembali menyindir kader PDI Perjuangan tersebut agar memahami tatanan perekonomian dunia.

"Nah, habis ini Kangmas coba dengar lagu imagine-nya Pak John Lennon ya. Biar makin ngerti kenapa tatanan perekonomian dunia itu tidak akan pernah bisa dianalogikan dengan game of thrones yang mungkin Kangmas sering ngames main game of thrones ya," tutupnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA