Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All Out Dukung Jokowi, Yenny Wahid Bakal Terjun Ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 Oktober 2018, 16:36 WIB
<i>All Out</i> Dukung Jokowi, Yenny Wahid Bakal Terjun Ke Masyarakat
Yenny Wahid/Net
rmol news logo Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid memastikan akan tampil all out dalam mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sebagai bentuk keseriusan, Yenny bahkan mengaku telah mundur dari jabatan direktur Wahid Institute. Dia mengundurkan diri karena Wahid Institute merupakan institusi yang netral.

"Kenapa saya sampai harus mundur dari yayasan saya, Wahid Foundation atau Wahid Institute, untuk menjaga netralitas lembaga sendiri. Jadi anak-anak yang jalan. Saya nggak ikut lagi," kata Yenny di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (13/10).

Kepada para pengurus Wahid Institute yang lain, Yenny berpesan agar mengundurkan diri seperti dirinya jika ingin terlibat dalam dunia politik.

"Kalau ada kawan kawan Wahid Foundation mau berpolitik, ya keluar dulu, non-aktif dulu gitu. Itu cara kami untuk menjaga keseimbangan masyarakat," sambungnya.

Lebih lanjut, Yenny memastikan akan mendukung penuh pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Dia bahkan menyebut akan turun langsung ke masyarakat dalam memenangkan pasangan tersebut.

"Saya pasti terjun ke bawah all out untuk Pak Jokowi pasti," jelas dia. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA