Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Hari Tidur Di Pesawat, Malam Ini JK Tutup Asian Para Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 Oktober 2018, 17:52 WIB
Dua Hari Tidur Di Pesawat, Malam Ini JK Tutup Asian Para Games
JK-Abdullah Husain/Twitter @husainabdullah1
rmol news logo . Fisik Wakil Presiden M. Jusuf Kalla benar-benar masih fit dan prima. Pria 76 tahun asal Sulawesi Selatan itu masing sanggup mobile selama dua hari dari satu daerah ke daerah lain.

Pekan ini khususnya dua hari terakhir, kegiatan kenegaraan JK sangat padat. Pada Jumat dan Sabtu (12-13/10), JK mengunjungi empat pulau di Indonesia.

Jurubicara Wapres JK, Abdullah Husain dalam akun Twitter @husainabdullah1 menyampaikan, karena padatnya jadwal dua hari terakhir, JK terpaksa harus istirahat di pesawat selama penerbangan.

"Pak JK tidur di pesawat: Jumat subuh ke Palu, Sore pukul 16.00 lanjut ke Medan menutup MTQ. Sekitar jam 22.30  ke Denpasar kegiatan IMF, tiba 03.30 wita sabtu dinihari. Siang Pak JK sudah harus di Jakarta sekaligus mengikuti penutupan Asian Para Games di GBK. Marathon," tulis Abdullah Husein.

Jumat subuh, JK bertolak dari Jakarta menuju Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk meninjau korban gempa dan tsunami bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB, Antonio Guitteres.

Setelah dari Palu, sore harinya pukul 16.00 WITA, JK bertolak ke Kota Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2018.

Belum sempat istirahat, JK harus terbang ke Kota Denpasar, Bali untuk menghadiri pertemuan IMF, rombongan pun tiba pada pukul 03.30 WITA.

Agenda JK tidak berakhir di Bali, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu dijadwalkan pada Sabtu (13/10) siang harus kembali ke Jakarta untuk menghadiri penutupan Asian Para Games 2018.

JK dijadwalkan akan menutup resmi gelaran Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu pada pukul 19.00 WIB. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA