Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Man Jadda Wajada, Jokowi-Ma'ruf Menang 70% Di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Minggu, 14 Oktober 2018, 04:53 WIB
<i>Man Jadda Wajada</i>, Jokowi-Ma'ruf Menang 70% Di Jatim
rmol news logo Relawan Jokowi (Rejo) terus memantapkan kekuatan di daerah untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Terbaru, kepengengurusan Rejo di seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur terbentuk.

"Setelah dilakukan pelantikan pengurus di seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur, akan dilakukan deklarasi kebulatan tekad untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Ketua Umum ReJo, HM Darmizal, kepada redaksi, Sabtu (13/10).

Kegiatan tersebut wajid dihadiri seluruh penurus Rejo se-Jawa Timur mulai dari pengurus provinsi hingga pengurus tingkat desa dengan total jumlah pengurus sebanyak 14 ribu.

Darmizal yang bekas pentolan Partai Demokrat menyatakan kehadiran seluruh pengurus saat deklarasi kebulatan tekad sangat penting sebagai komitmen awal mewujudkan target Jokowi-Ma'ruf Amin meraup dukungan 70% suara di Jatim.

"Target ini tidak main-main dan akan tercapai hanya dengan gerakan yang sungguh-sungguh. Kerja kerja dan kerja. Man jadda wajada, bahwa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil," tukas Darmizal.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA