Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Jaket Kulit Garut, Sandi Siap Tangkal "Winter Is Coming"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 15 Oktober 2018, 22:57 WIB
Pakai Jaket Kulit Garut, Sandi Siap Tangkal "Winter Is Coming"
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengunjungi sentra pembuatan jaket kulit di Jalan Cempaka, Garut, Jawa Barat, Senin (15/10).

Dalam kunjungan tersebut, Sandi yakin "winter is coming" seperti pidato Presiden Joko Widodo di acara IMF di Bali beberapa waktu lalu, bisa ditangkal melalui sentra usaha rakyat yang produknya berkualitas ekspor.

"Jaket kulit ini saya akan pakai  untuk menangkal "winter is coming"," kata Sandi sambil tersenyum.

Sandi mendapatkan jaket kulit itu dari Haji Munaji, pemilik usaha jaket kulit di Garut. Ia juga yakin sentra rumahan di Garut bisa masuk pasar internasional. Jadi menurutnya, tidak perlu lagi takut akan perang dagang Amerika Serikat dan Tiongkok.

"Jaket ini sangat luar biasa, Kenapa? Karena jaket kulit ini mempunyai kualitas ekpor. Dan kedua, industri ini menyerap banyak tenaga kerja," terangnya.

Sebelumnya Sandi juga mampir ke pabrik dodol Picnic. Sandi bertekad  akan membuat dodol garut mendunia, sebagai penganan pelengkap minum susu, teh atau kopi.

"Bersama Pak Prabowo Subianto, jika diizinkan Allah SWT, kami akan menciptakan lapangan kerja dan kebutuhan bahan pokok yang terjangkau," pungkasnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA