Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluru Tembus Tembok, Lemari Hingga Plafon Ruang Kerja Khatibul Umam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 17 Oktober 2018, 20:27 WIB
Peluru Tembus Tembok, Lemari Hingga Plafon Ruang Kerja Khatibul Umam
Ilustrasi/Net
rmol news logo Bekas peluru yang ada di ruangan Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Khatibul Umam Wiranu dipastikan berasal dari luar Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto mengungkapkan, bekas peluru yang ditemukan di salah satu rekan sefraksinya itu tembus dari arah luar ruangan.

Tembok ruangan 915 Lantai 9 itu pun bolong. Tak tanggung-tanggung, lubang bekas terjangan peluri  diketemukan di tembok, lemari, sampai ke atap ruangan.

"Faktanya tembus di bawah kaca. Tembus lemari. Terus naik ke plafon. Nembus temboknya. Kemudian (tembus) lemari. Naik ke plafon," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (17/10).

Beruntung, lanjut Didik, saat kejadian Umam dan stafnya tidak berada di dalam ruangan. Dia tengah tugas di luar kota. Keberadaan lubang bekas tembakan itu baru diketahui setelah Khotibul masuk ke ruangan kerjanya.

"Pada saat masuk ruangan mau sholat ditemukan kok bolong. Baru manggil Pamdal," pungkasnya.

Berdasarkan informasi ruangan Khotibul berada di sisi selatan Gedung Nusantara I, searah dengan lapangan tembak Perbakin, Senayan. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA