Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Optimis Prabowo-Sandi Unggul Di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 30 Oktober 2018, 16:58 WIB
Zulkifli Optimis Prabowo-Sandi Unggul Di Jateng
Zulkifli-Prabowo/Net
rmol news logo . Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan bersama Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupeten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10).

Hadir juga Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama dan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno. Sebelum ke Jateng, rombongan ketum PAN menggelar konsolidasi kader di Jawa Timur.

Dalam orasinya, Zulkifli optimis Prabowo-Sandi akan unggul pada Pemilihan Presiden 2019 di Jateng.

"Survei kita hormati, tapi terbukti pasangan koalisi PAN-Gerindra Sudirman Said dan Ida Fauziyah bisa dapat 41 persen di Jateng (Pilkada 2018). Naik jauh dari prediksi di survei-survei," ucapnya.

"Karena itu dengan kerja keras turun langsung menyapa rakyat, kami harus optimis Prabowo-Sandi akan menang di Jawa Tengah," ujar Zulkifli menambahkan dalam keterangan tertulis.

Setelah dari Boyolali, Zulkifli dan Prabowo beserta rombongam akan melanjutkan perjalanan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Darul Qur'an Klaten dan Pesantren Tamirul Islam Solo.

Rabu (31/10) besok, Zulkifli dan Prabowo rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Jatim menyapa masyarakat Magetan dan Madiun. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA