Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Cianjur Yakin Eddy Soeparno Bisa Bawa Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 01 November 2018, 09:59 WIB
Pemuda Cianjur Yakin Eddy Soeparno Bisa Bawa Perubahan
Eddy Soeparno/Net
rmol news logo . Sekretaris Jenderal PAN yang juga Calon DPR RI, Eddy Soeparno mendapatkan dukungan penuh dari pemuda Cianjur. Eddy maju dari daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Tokoh pemuda Cianjur, Adji Alvains mengatakan, Eddy Soeparno sebagai sosok yang dipercaya bisa membawa perubahan untuk Cianjur. Hal itu diungkapkannya dalam acara deklarasi dukungan masyarakat Cianjur di Tegal Batu kepada Eddy.

"Saya yakin Kang Eddy bisa membawa perubahan bagi Cianjur, beliau sosok yang amanah dan peduli terhadap warga. Beliau juga banyak membantu warga Cianjur," ujar Adji dalam keterangan tertulis, Kamis (1/11).

Dia berharap, Eddy bisa menjadi anggota DPR agar bisa memberdayakan anak-anak muda Cianjur agar lebih produktif, terutama mengurangi jumlah pengangguran anak-anak muda.

"Selain akan mengangkat marwah partai, kami juga berharap dan berjuang agar Kang Eddy bisa duduk di DPR dan bisa membantu anak-anak muda Cianjur untuk lebih produktif dan mendapatkan lapangan pekerjaan," tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Eddy Soeparno menegaskan pentingnya peran anak muda dalam membangun Cianjur ke depan.

"Anak muda tentu memiliki peran sangat penting tidak hanya membangun suatu daerah, tapi secara keseluruhan membangun Indonesia. Saya senang para pemuda di Cianjur mendukung perjuangan saya dan bisa bersama-sama membangun Cianjur agar lebih baik lagi," demikian Eddy. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA