Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oposisi Tantang Erick Thohir Jadi Pesaing Sandi Di Lomba Lari Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 06 November 2018, 04:29 WIB
Oposisi Tantang Erick Thohir Jadi Pesaing Sandi Di Lomba Lari Marinir
Erick Thohir/RMOL
rmol news logo Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menantang kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk ikut dalam ajang lomba lari Marines Run Under Fire 2018.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lomba lari dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Marinir itu akan dilangsungkan di Lapangan Tembak Soepramono Karangpilang, Surabaya, Minggu (18/11) mendatang.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma mengaku sangat mengapresiasi keberanian Sandi yang mau mengikuti ajang tersebut.

"Semangatnya untuk hidup sehat dan berani memenuhi panggilan Marinir bisa menjadi inspirasi generasi milenial," ujarnya kepada wartawan, Senin (5/11).

Ditegaskan Lieus, Sandi ikut lomba itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan ajang Pilpres tahun 2019. Keikutsertaan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu katanya semata-mata demi membangkitkan semangat bela negara dan memupuk jiwa kepahlawanan pada generasi muda.

Makanya, meski sebagai oposisi, Ketua Pelaksana Harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi pun mengajak semua anak muda, termasuk jajaran TKN Jokowi-Amin untuk ikut berpartisipasi. Hal itu menurutnya agar perlombaan bisa berjalan lebih menarik lagi.

"Saya akan ajak Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Bang Erick Thohir untuk ikut. Kalau perlu nanti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan saya ajak juga. Termasuk motivator, Andre Wongso," ujar Lieus.

Marines Run Under Fire 2018 dapat dikatakan sebagai lomba lari untuk menguji adrenalin ataupun nyali para peserta. Bagaimana tidak, di sana, para pelari tidak hanya harus lari sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer, mereka juga diharuskan melewati rute menantang dan berlari layaknya seorang tentara yang mengejar musuh di bawah desingan peluru. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA