Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OSO: Daerah Masih Membutuhkan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 07 November 2018, 21:54 WIB
rmol news logo Presiden Jokowi telah memimpin Indonesia dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya daerah yang masih menginginkan agar mantan gubernur DKI Jakarta itu memimpin Indonesia untuk kali kedua.

Begitu kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat memberi sambutan dalam acara pembekalan calon anggota legislatif (caleg) Hanura di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta, Rabu malam (7/11).

Atas alasan itu juga OSO meminta kepada 417 caleg DPR Partai Hanura untuk terus memperjuangkan Jokowi kembali memimpin Indonesia.

"Karena daerah membutuhkan pembangunan di pelosok tanah air dan itu kita butuh Jokowi," tegasnya dalam acara yang turut dihadiri oleh Jokowi.

Ketua DPD RI itu menilai bahwa Jokowi telah banyak menorehkan prestasi saat memimpin negeri. Bahkan prestasi itu telah diakui oleh negara-negara Asia dan Eropa.

"Kita lihat infrastruktur dibangun pesat dan kita diakui dunia internasional. Tapi ada segelintir kelompok manusia yang kerdil masih mencela hasil kerja jokowi. Karena itu kita harus tetap dukung Jokowi,” tandasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA