Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yusril Yakin Tak Ada Perdebatan Di PBB Soal Keputusan Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 12 November 2018, 22:56 WIB
Yusril Yakin Tak Ada Perdebatan Di PBB Soal Keputusan Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf
Yusril Ihza Mahendra bersama Afriansyah Ferry Noor/Net
rmol news logo DPP Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengelar rapat koordinasi nasional (rakornas). Selain strategi pemilu, keputusan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra sebagai tim kuasa hukum pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 juga ikut dibahas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Yusril meyakini kader serta pengurus PBB tidak mempermasalahkan keputusannya sebagai tim kuasa hukum pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Menurutnya saat pertemuan dengan caleg dan pengurus DPW PBB se-Jawa Barat  di Bandung pada Jumat (9/11/), ia telah menjelaskan bahwa keputusan menjadi kuasa hukum sepenuhnya karena profesi dan tidak berkaitan dengan politik.

Saat itu, sambung Yusril, hampir tak ada perdebatan yang substansial dari caleg dan pengurus PBB se-Jabar terkait keputusannya.

"Masalah itu saya jelaskan sejelas-jelasnya dan boleh dikatakan hampir tidak ada perdebatan yang substansial," jelas Yusril kepada wartawan di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (12/11).

Rakornas PBB rencanya berlangsung pada awal Desember 2018. Menurut Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor sejumlah hal yang dibahas, diantaranya soal kesiapan partai menghadapi Pemilu 2019, dukungan PBB untuk capres-cawapres yang berlaga di Pilpres 2019 dan keputusan Yusril menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf. Di Rakornas nanti DPP juga mendengarkan aspirasi DPC, DPW terkait materi yang akan dibahas. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA