Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas Persilakan Kader Demokrat Dukung Jokowi, Relawan: Alhamdulillah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Selasa, 13 November 2018, 09:43 WIB
Ibas Persilakan Kader Demokrat Dukung Jokowi, Relawan: <i>Alhamdulillah</i>
Demokrat/Net
rmol news logo . Partai Demokrat mempersilakan para kadernya mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tanpa ada sanksi apa pun.

"Saya yakin kader Partai Demokrat pilih Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Seperti saya," kata  Darmizal MS Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJo), pagi ini (Selasa, 13/11).

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengatakan Demokrat adalah partai yang demokratis, menerima dan menghormati segala perbedaan, termasuk dalam sikap kader terhadap Pilpres 2019.

"Kami sudah mengetahui. Survei internal partai menyatakan memang menyatakan mayoritas memilih Pak Prabowo, tapi sebagian ada yang sesuai kultural wilayah setempat memilih Pak Jokowi," tutur Ibas pada beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah. Kecocokan adalah terbaik dalam kehidupan yang selaras dan harmoni. Ayo deklarasi dan gelorakan supaya bertambah nilai," pungkas Darmizal yang juga mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat ini. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA