Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahkamah Partai Nasdem Gelar Sidang Kisman Tertutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 13 November 2018, 11:57 WIB
Mahkamah Partai Nasdem Gelar Sidang Kisman Tertutup
Ilustrasi Nasdem/Net
rmol news logo . Mahkamah Partai Nasdem memulai sidang gugatan Kisman Latumakulita terhadap Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Sidang internal ini berlangsung. Wartawan tak diperkenankan meliput.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tampak, Kisman Latumakulita memenuhi panggilan Mahkamah Partai Nasdem untuk menjalani sidang.

Berdasarkan hasil Rapat Pleno Mahkamah Partai Nasdem pada Kamis, 8 November 2018 lalu, pemanggilan Kisman tertuang dalam Surat Panggilan bernomor SP-027/MP-P.Nasdem/10/2018 yang ditandatangani oleh Sekretaris Mahkamah Partai Nasdem, Atang Irawan.

Sejak pukul 11.00, Kisman dengan didampingi oleh dua orang penasihat hukumnya sudah hadir Kantor Nasdem. Dengan mengenakan batik dan sejumlah berkas dalam map, Kisman terlihat tak sedikit pun tegang dalam menghadapi persidangan ini.

Dengan penuh senyum, Kisman pun menyapa para wartawan yang tengah menunggu di lobi Kantor Nasdem. Suasana cair pun terjadi ketika Kisman menceritakan sepak terjangnya sebagai wartawan yang mengalami peristiwa Reformasi 1998.

Sekitar pukul 11.20, anggota Mahkamah Partai Nasdem tiba di lokasi dan langsung memanggil Kisman untuk naik ke lantai 1. Wartawan pun cuma bisa mengantar Kisman ke depan ruangan tempat dia disidang.

Awalnya Kisman menyebut bahwa sidang ini terbuka untuk wartawan, namun pihak Mahkamah Partai Nasdem yang dipimpin oleh Atang Irawan menghendaki untuk tertutup.

Terlihat pula beberapa rekan Kisman asal Indonesia timur di halaman gedung Partai Nasdem turut mengawal menunggu persidangan ini. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA