Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Kata Sandiaga Tentang UMKM Di Kawasan Masjid Baing Yusuf 

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 14 November 2018, 19:41 WIB
Ini Kata Sandiaga Tentang UMKM Di Kawasan Masjid Baing Yusuf 
Sandi Ziarah/Repro
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berziarah ke makam R. H.M Joesof atau yang lebih dikenal dengan Syech Baing Yusuf di Masjid Baing Yusuf Purwakarta, Rabu (14/11).

Syech Baing Yusuf diketahui merupakan sosok penting penyebar agama Islam di Purwakarta.
Sandi mengaku kagum melihat UMKM yang tumbuh di sekitar masjid. Sandi menyebut, wisata reliji bisa memakmurkan masyarakat sekitar dan memberikan berkah pelaku UMKM.

"Kita lihat saja geliat ekonomi di sini. Bayangkan jika ekonomi sekarang lebih baik, tentu akan lebih ramai dan makin banyak kunjungan. Setiap bus yang parkir membawa tamu-tamu ke masjid, pasti belanja, untuk makan atau sekedar membeli oleh-oleh. Tahun 2019, jika Prabowo-Sandi terpilih, Insya Allah lapangan kerja tersedia dan tercipta, harga-harga stabil dan terjangkau," janji Sandi, melalui siaran pers.

Sebelum meninggalkan tempat ziarah, Sandi mampir ke lapak minyak wangi. Dia membeli parfum yang disebutnya dengan seribu bunga. "Ini seribu bunga, wanginya mantap," ucap Sandi. Mantan wakil Gubernur DKI itu pun merogoh kantong celana dan mengeluarkan uang Rp 100 ribu. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA