Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Beri Pembekalan Di Penutupan Sekolah Caleg PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 15 November 2018, 13:51 WIB
Megawati Beri Pembekalan Di Penutupan Sekolah Caleg PDIP
Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Sekolah calon legislatif PDI Perjuangan ditutup. Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberi pembekalan langsung kepada para caleg, di DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11).

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan pembekalan tersebut merupakan tradisi di PDIP selaku partai ideologis.
"Sebagai partai ideologi, kami memiliki kekuatan dari sisi manajemen partai  untuk memenagkan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi sebagai satu tarikan nafas perjuangan," kata Hasto.

Dikatakan Hasto, hal itu bisa dilakukan jika kader partai memiliki kualitas yang handal. Selain itu, mengingat tantangan yang dihadapi PDIP juga besar, maka sudah seharusnya setiap individu kader PDIP memiliki semangat juang yang tinggi.

"Karena mereka lah yang akan bertugas di lapangan nantinya menjadi pasukan terdepan bersama dengan struktur partai dan para kepala daerah untuk menangkan PDIP," ujarnya.

Ditambahkan Hasto, pembekalan caleg DPR RI kali ini merupakan angkatan ketiga atau angkatan yang terakhir. Sehingga Megawati juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan ini.

"Jadi, Bu Megawati sekaligus menutup sekolah kader fungsional ini," pungkasnya. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA