Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyandang Disabilitas Indonesia Salut Dengan Kepedulian Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 17 November 2018, 03:59 WIB
Penyandang Disabilitas Indonesia Salut Dengan Kepedulian Prabowo-Sandi
Komunitas Disabilitas Indonesia DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Kepedulian pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap penyandang disabilitas Indonesia terlihat saat meluncurkan buku Paradoks Indonesia versi huruf braille.

Ketua Komunitas Disabilitas Indonesia DKI Jakarta, Eka Setiawan menjelaskan peluncuruan buku Paradoks Indonesia edisi format braille sebagai wujud dukungan tim Prabowo-Sandi dalam membantu penyandang tunanetra.

"Terima kasih, kami panjatkan puji dan syukur Pak Prabowo dan Pak Sandi yang berkenan membantu tuna netra Indonesia," kata eka di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Eka berujar, dengan dilucurkannya buku Paradoks Indonesia dengan format braille tersebut para penyandang tuna netra akan bisa mendapat informasi yang sama.

Menurutnya, kepedulian Prabowo-Sandi terhadap kaum difabel sangat positif dan menunjukkan jiwa kepemimpinan yang peduli terhadap rakyat tanpa melihat latar belakang.

"Untuk akses informasi kita akan dapatkan sama seperti yang mereka bukan tunanetra, dan ini sebuah prestasi besar. Teman-teman akan memabaca setelah pulang dari sini, dan teman-teman akan dapat informasi tambahan tentang Indonesia," pungkasnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA