Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sehari Sebelum Ditangkap, Bupati Remigo Hadiri Acara Dukung Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 18 November 2018, 13:41 WIB
Sehari Sebelum Ditangkap, Bupati Remigo Hadiri Acara Dukung Jokowi
Remigo Yolando Berutu/Net
rmol news logo Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu terjaring operasi tangkap tangan oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu dinihari (18/11) tadi di Medan, Sumatera Utara.  

Sehari sebelumnya, Remigo sempat menghadiri deklarasi Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) yang diketuai istrinya, Made Tirta Kusuma Dewi di Hotel Polonia, Medan, Sumut. Remigo bahkan memberikan kata sambutan dalam acara Pertiwi.

Remigo yang Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat, ternyata juga menjadi Ketua Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sumut. Padahal partai yang dinaunginya itu mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Mengutip media setempat, Remigo tertawa saat ditanya sikap politiknya yang berbeda dengan pimpinan pusat Demokrat. "Amanlah itu, ha..ha..ha..," ujarnya.

Dalam Pemilihan Bupati Pakpak Bharat periode 2015-2020, Remigo yang berpasangan dengan Maju Ilyas Padang, Remigo berhasil mengungguli dua pasangan lawannya.

Pasangan nomor satu ini diusung oleh delapan partai, yakni Nasdem, Demokrat, PAN, Gerindra, PKPI, PBB, Hanura dan PKB.

Selain Remigo, KPK juga mengamankan lima orang lainnya yang ditangkap di Medan dan Jakarta, di antaranya kepala dinas PU Pakpak Bharat, PNS hingga pihak swasta.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA