Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Wakil Ketua BKSAP, Dave Janji Bekerja Optimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 21 November 2018, 15:45 WIB
Jadi Wakil Ketua BKSAP, Dave Janji Bekerja Optimal
Pelantikan Dave Laksono/Net
rmol news logo Politisi muda Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) pada Rabu (21/11).Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Fadel Muhammad.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dave berjanji akan mengoptimalkan peran BKSAP di waktu yang tersisa ini. Menurutnya, waktu untuk bekerja di BKSAP memang akan terganggu dengan kegiatan pileg. Tapi dia yakin bisa mengatur waktu dengan baik, sehingga kehadirannya di BKSAP akan maksimal.

Putra Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono itu bertekad akan menjaga hubungan bilateral Indonesia dengan negara-negara sahabat. Termasuk menjaga kesertaan Indonesia dalam aktivitas di dunia internasional.

“Sehingga Indonesia perannya selalu terlihat, terasa, dan juga kita memiliki kebijakan-kebijakan yang harus kita jaga, terutama politik bebas aktif,” ujarnya usai dilantik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dia akan menyuarakan pemberantasan perdagangan manusia, perdagangan narkoba, hingga pemberantasan korupsi. Dave yakin BKSAP mampu berbuat banyak di forum internasional.

“Semua pasti  ikut membuat UU yang sesuai dengan kesepakatan bersama antar parlemen," tukasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA