Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil Anzar: Terima Kasih Pak JK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 26 November 2018, 13:56 WIB
Dahnil Anzar: Terima Kasih Pak JK
Dahnil Anzar bersama sejumlah tokoh di Muktamar/Net
rmol news logo . Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah yang digelar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, DI Yogyakarta, Senin (26/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lewat akun Twitter @Dahnilanzar, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Wapres juga dan tokoh lain atas kehadiran dalam pembukaan Muktamar.

"Terimakasih Pak @Pak_JK Pak @HaedarNs Bang @ZUL_Hasan Pak @rudiantara_id Pak @muhadjir_ef dan Sri Sultan Hamengkubuwono, atas kehadirannya dalam pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-17 di Yogyakarta. Mari menggembirakan dakwah Islam dan memajukan Indonesia," tulis Dahnil.

Selain JK, hadir Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubawana X.

Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah dengan tema "Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Indonesia" berlangsung dari pada 25-28 November 2018, dan diikuti sekitar 5 ribu peserta serta peninjau.

Beberapa agenda Muktamar seperti penyampaian laporan pertanggungjawaban PP Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018, kemudian pembahasan perubahan AD/ART dan kebijakan program PP Pemuda Muhammadiyah 2018-2022. Dan puncak Muktamar adalah pemilihan ketua umum dan ketua PP Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA