Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

REUNI AKBAR MUJAHID 212

Panitia Reuni: Atribut Capres Dan Parpol Akan Kami Sita

Sebagian Besar Pendukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 28 November 2018, 20:03 WIB
Panitia Reuni: Atribut Capres Dan Parpol Akan Kami Sita
Suasana konferensi pers Reuni Akbar Mujahid 212/RMOL
rmol news logo Panitia acara Reuni Akbar Mujahid 212 melarang keras peserta membawa atribut kampanye pasangan Pilpres 2019.

Jika masih ada peserta yang melanggar imbauan ini pada hari pelaksanaan atau Minggu (2/12), panitia akan mengambil paksa atribut tersebut.

Penanggung Jawab Reuni Akbar Mujahid 212, Ustad Slamet Maarif, menjelaskan, kebijakan itu diambil pihaknya untuk menjauhkan Reuni Akbar dari kesan politis.

"Kami akan amankan bendera atau atribut Capres 01 dan 02, atau parpol manapun, saat acara. Kami akan berupaya semaksimal mungkin," tegas Slamet dalam Konferensi Pers di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Bahkan, untuk membuktikan agenda mereka tidak berpihak ke salah satu capres, panitia mengundang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir di tengah acara.

Tetapi, tentang pilihan politik masing-masing orang, Slamet tidak membantah anggapan bahwa sebagian besar penggagas dan panitia Reuni Akbar Mujahid 212 adalah pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"Orang sudah tahu arah perjuangannya (Prabowo-Sandi) ke mana," ucap Slamet. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA