Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Jakbar Yakin Sumbang Lima Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 29 November 2018, 02:12 WIB
Golkar Jakbar Yakin Sumbang Lima Kursi DPRD
Golkar Jakbar/Net
rmol news logo Setiap peluang dan potensi yang ada harus dimanfaatkan semaksimal mungkin demi meraih kemenangan di Pemilu 2019.

Begitu seruan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallaranggeng dalam acara Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan keluarga besar Partai Golkar Jakarta Barat (Jakbar) di Kantor DPD Partai Golkar Jakbar, Rabu(28/11) malam.

Dia berharap para caleg yang menjadi ujung tombak Golkar optimis dalam meraih kemenangan. Celi, meminta agar Golkar DKI, khususnya Jakarta Barat mampu berkontribusi dalam menambah jumlah kursi di DPRD DKI maupun di DPR RI.

"Saya yakin bisa rebut kursi sebanyak-banyaknya dan rebut kemenangan Golkar, karena kami yakin dengan sebaran suara yang ada Golkar bisa raih suara sebanyak-banyaknya, karena esensi perjuangan Partai Golkar adalah memperjuangkan nasib masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Tuparjo bersemangat menanggapi tantangan cari Celi. Dia yakin target 5 kursi DPRD dari Jakarta Barat dapat dipenuhi.

"Saya selaku pimpinan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapil IX raih 3 kursi dan dapil X raih 2 kursi," tegasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA