Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Ahmadiyah Ajak Cak Nanto Selesaikan Masalah Intoleransi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 30 November 2018, 00:33 WIB
Pemuda Ahmadiyah Ajak Cak Nanto Selesaikan Masalah Intoleransi
Cak Nanto/Net
rmol news logo Ucapan selamat atas kemenangan Sunanto dalam Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII terus berdatangan. Tak terkecuali dari Pemuda Ahmadiyah.

“Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Ahmadiyah beserta seluruh kader mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang baru,” ujar Ketua Umum PP Pemuda Ahmadiyah Mubarak Ahmad Kamil dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/11).

Dia yakin, pengganti Dahnil Anzar Simanjuntak itu bisa membawa Pemuda Muhammadiyah semakin berkemajuan untuk memajukan Islam dan Indonesia.

Selain itu, Mubarak ingin pihaknya bisa menjalin kerja sama yang erat dengan Pemuda Muhammadiyah dalam menyelesaikan berbagai masalah bangsa. Khususnya, masalah intoleransi, korupsi, dan narkoba yang menjamur dikalangan anak muda.

“Hubungan antara Ahmadiyah dan Muhammadiyah sudah terjadi sejak lama, sekitar tahun 1924, sudah seharusnya kita sebagai pemuda untuk merawatnya dan menggembirakannya,” tutup Mubarak.

Sunanto atau yang akrab disapa Cak Nanto resmi terpilih sebagai ketua umum dalam Mutamar Pemuda Muhammadiyah yang digelar di Yogyakarta. Dia akan menggantikan posisi Dahnil Anzar Simanjuntak untuk empat tahun ke depan. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA