Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Harusnya Disebutkan Juga Prabowo Pernah Cawapres Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Desember 2018, 09:58 WIB
Gerindra: Harusnya Disebutkan Juga Prabowo Pernah Cawapres Megawati
Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo . Politisi PDI Perjuangan Ahmad Basarah yang menuding Presiden kedua RI Soeharto sebagai guru korupsi di Indonesia, mendapat reaksi dari berbagai pihak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terlebih, Basarah menyebut guru korupsi yang dimaksud memiliki kedekatan dengan Prabowo Subianto. Yaitu, Soeharto adalah menantu Prabowo.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani ikut angkat bicara terkait ucapan Basarah tersebut.

"Saya katakan, sebutan bahwa mengaitkan Pak Prabowo yang mantan mertuanya Pak Harto. Saya kira itu sebagai sebuah kenyataan, betul Pak Prabowo pernah menjadi menantu Harto," kata Muzani, Sabtu (30/11).

"Tapi jangan lupa, Pak Prabowo juga pernah menjadi calon wakil presidennya Ibu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri), harusnya disebut itu juga dong," tambahnya.

Hal itu, lanjut Muzani, untuk menegaskan bahwa Megawati juga pernah dekat dengan Prabowo pada Pilpres 2009 silam. Menurutnya, hal ini juga harus diketahui publik.

"Supaya penyebutannya sama. Jangan penyebutan pak Prabowo diidentikkan ke yang sono, tapi yang ini tak diidentikkan. Prabowo pernah jadi cawapres Ibu Mega, saya ikut tandatangan waktu itu," tutup wakil ketua MPR ini. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA