Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Riau Siap Kawal Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Desember 2018, 01:28 WIB
Relawan Riau Siap Kawal Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
Jokowi-Ma'ruf/Net
rmol news logo Organisasi relawan Rekan Jokowi Riau mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden 2019.

Koordinator Rekan Jokowi Riau Arman Bima menjelaskan, dukungan diberikan kepada petahana karena merasa puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi selama empat tahun ini.

"Relawan Rekan Jokowi Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan untuk siap mengawal dan memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden 2019," ujarnya di Pekanbaru, Minggu malam (2/12).

Menurut Arman, deklarasi diselenggarakan atas usulan sejumlah anggota Rekan Jokowi untuk menguatkan dukungan kepada Jokowi agar terpilih kembali melanjutkan di periode kedua.
 
Dia menambahkan, para pemuda di Riau berpandangan bahwa pemerintahan Jokowi saat ini membuka kesempatan lebih besar kepada generasi muda untuk mengembangkan bakat dan minat.

"Pak Jokowi menghargai kreativitas generasi muda dan sering membuat vlog. Sehingga sosok Pak Jokowi menjadi representasi yang tepat bagi generasi muda," imbuh Arman. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA