Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Sepeda Motor Jabodetabek Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 08 Desember 2018, 16:23 WIB
Komunitas Sepeda Motor Jabodetabek Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Deklarasi dukungan PM-J/RMOL
rmol news logo Pecinta sepeda motor Jabodetabek yang tergabung dalam PM-J memastikan kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada Pemilu Presiden 2019.

Koordinator PM-J Slamet Sugiyanto menjelaskan, PM-J merupakan komunitas yang tergabung dalam Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR) yang telah mendeklarasikan diri sebagai relawan Jokowi-Ma'ruf.

Adapun, alasannya melabuhkan dukungan lantaran pasangan yang mengusung visi bersih, merakyat dan kerja nyata dilatarbelakangi oleh program-program kerja yang sudah dijalankan selama ini.

"Fenomena seorang kepala negara memakai kendaraan sepeda motor membuktikan infrastruktur berjalan dengan baik," katanya saat deklarasi dukungan di Kopi Politik, Jakarta, Sabtu (8/12).

Menurut Slamet, banyak nilai positif yang patut diberikan kepada Jokowi selama kepemimpinannya, sehingga layak untuk dilanjutkan. Mulai dari kesejahteraan, sektor hukum sampai program pembangunan semuanya mempunyai bukti nyata.

"Banyak manfaat yang masyarakat dapatkan dengan program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi selama ini," ujarnya.

Melihat bukti yang sudah diberikan, Slamet mengatakan dirinya beserta PM-J mendukung perjuangan dan siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara yang adil, beradab dan bermartabat.

"Kami juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu. Bekerja secara bersama menggalang kekuatan dan memenangkan Pilpres 2019," jelas Slamet.

Tidak hanya itu, PM-J juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melakukan cara-cara kampanye tanpa hoax, SARA, dan mengedepankan sikap santun serta simpatik tanpa melanggar aturan hukum.

"Kami juga akan melakukan sosialisasi kepada komunitas-komunitas motor dan otomotif lainnya untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf," tegas Slamet. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA