Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Caleg: Jalan Kemenangan PBB Ikut Ijtima Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 16 Desember 2018, 07:33 WIB
Caleg: Jalan Kemenangan PBB Ikut Ijtima Ulama
Ahmad Yani/Dok
rmol news logo Partai Bulan Bintang (PBB) hanya memiliki satu jalan dalam Pemilu 2019. Yakni, dengan mengindahkan Ijtima' ulama atau aspirasi umat Islam.

Demikian disampaikan calon anggota DPR dari PBB, Ahmad Yani ketika menghadiri talkshow Forum Caleg Muslim di Masjid Al-Furqan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jakarta, belum lama ini.  

"Umat sekarang sudah taat pada ulama, dan ulama menyayangi umat. Apabila umat sudah bersatu dengan ulama maka kemenangan sudah dekat. Di sini keuntungan PBB yang merupakan satu-satunya partai yang bercita-cita menegakkan syariat Islam. Maka ulama berharap pada PBB," ujar anggota DPR periode 2009-2014 ini.

Lebih lanjut Yani mengatakan, beban PBB akan ringan untuk mencapai 4 persen parlementary threshold, apabila konsisten mengawal aspirasi umat dan mendengar ulama.

"Umat sekarang menunggu sikap pasti PBB bulan Januari 2019 untuk menentukan pilihannya. Maka keputusan yang memungkinkan untuk menang adalah keputusan yang mengikuti keputusan ulama," demikian Yani. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA