Bantu Amankan Natal, Komitmen GP Nasdem Jaga Keberagaman

Senin, 24 Desember 2018, 22:37 WIB
Laporan: Wahyu Sabda Kuncahyo

GP Nasdem DKI/Net

Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda (GP) Partai Nasdem DKI Jakarta membantu pengamanan ibadah Natal di seluruh ibu kota.

Ketua GP Nasdem DKI Nova Harivan Paloh mengatakan, partisipasi pihaknya dalam mengamankan ibadah Natal merupakan komitmen untuk menjaga keberagaman dalam bingkai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kegiatan ini sudah berjalan lima tahun. Kami berharap dengan hadirnya anggota GP Nasdem bersama aparat lainnya menjaga keamanan, saudara-saudara kita bisa merayakan Natal dengan penuh khidmat dan nyaman," jelas Nova kepada wartawan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (24/12).

Dia mengatakan, sudah menjadi komitmen seluruh kader GP Nasdem membangun kebersamaan cinta terhadap NKRI dengan berbagai keragaman. Sebab, keragaman baik suku, agama dan budaya merupakan kekuatan bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di pentas dunia.

"Mari bersama-sama kita rawat NKRI dengan penuh cinta dan kasih. Keragaman bukanlah sebuah ancaman tapi kekuatan yang luar biasa bagi Indonesia. Kita harus terus menjaganya hingga akhir hayat," tegas Nova.

DPW GP Nasdem DKI sendiri menurunkan 100 anggota yang disebar ke seluruh wilayah ibu kota. [wah]
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Selamat Hari Museum

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Kolone Tongkat oleh Peserta Pramuka Terbanyak

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Sabtu, 19 Oktober 2019