Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Amankan Natal, Komitmen GP Nasdem Jaga Keberagaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 24 Desember 2018, 22:37 WIB
Bantu Amankan Natal, Komitmen GP Nasdem Jaga Keberagaman
GP Nasdem DKI/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda (GP) Partai Nasdem DKI Jakarta membantu pengamanan ibadah Natal di seluruh ibu kota.

Ketua GP Nasdem DKI Nova Harivan Paloh mengatakan, partisipasi pihaknya dalam mengamankan ibadah Natal merupakan komitmen untuk menjaga keberagaman dalam bingkai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kegiatan ini sudah berjalan lima tahun. Kami berharap dengan hadirnya anggota GP Nasdem bersama aparat lainnya menjaga keamanan, saudara-saudara kita bisa merayakan Natal dengan penuh khidmat dan nyaman," jelas Nova kepada wartawan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (24/12).

Dia mengatakan, sudah menjadi komitmen seluruh kader GP Nasdem membangun kebersamaan cinta terhadap NKRI dengan berbagai keragaman. Sebab, keragaman baik suku, agama dan budaya merupakan kekuatan bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di pentas dunia.

"Mari bersama-sama kita rawat NKRI dengan penuh cinta dan kasih. Keragaman bukanlah sebuah ancaman tapi kekuatan yang luar biasa bagi Indonesia. Kita harus terus menjaganya hingga akhir hayat," tegas Nova.

DPW GP Nasdem DKI sendiri menurunkan 100 anggota yang disebar ke seluruh wilayah ibu kota. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA