Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Karib Dukung Prabowo-Sandi Hanya Boleh Diliput Dua Media

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 30 Desember 2018, 12:37 WIB
Deklarasi Karib Dukung Prabowo-Sandi Hanya Boleh Diliput Dua Media
Foto: RMOL
rmol news logo Deklarasi Kesatuan Rakyat Indonesia Berdikari (Karib) mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jl Kertanegara nomor 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/12), berlangsung tertutup.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, acara tersebut tertutup untuk awak media kecuali TV One.

Sesampainya di lokasi, seorang relawan menghampiri dan menanyakan asal media. Praktis kartu pers dan kartu embeaded Media Center Prabowo-Sandi pun ditunjukkan. Tak hanya itu KTP pun juga diminta untuk kemudian difoto.

"Oke, boleh asal pakai baju Karib," kata seorang relawan perempuan berpakaian seragam Karib.

Perempuan tersebut pun bergegas mengambil kaos untuk wartawan. Sesuai permintaan, akhirnya baju itu dikenakan agar bisa masuk liputan.

Tak lama berselang, datang lagi seorang pria menanyakan asal media dan sumber undangan. Setelah dijelaskan, pria tersebut menegaskan bahwa acara deklarasi Karib hanya boleh diliput dua media.

"Mohon maaf Mas, bajunya boleh dilepas. Acara ini tertutup, kecuali untuk TV One dan Warta Buana saja. Silakan bisa tinggalkan acara,” pinta pria tersebut.

Sudah tampak hadir Direktur Eksekutif BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, yang sedang berbicara di atas panggung mewakili Prabowo Subianto.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA