Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Sukses Prabowo-Sandi Sesalkan Insiden Wartawan Dilarang Liputan Oleh Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 30 Desember 2018, 17:16 WIB
Tim Sukses Prabowo-Sandi Sesalkan Insiden Wartawan Dilarang Liputan Oleh Relawan
Andre Rosiade/Net
rmol news logo . Tindakan yang dilakukan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang melarang wartawan untuk meliput disesalkan tim sukses pasangan nomor urut 02 itu  

Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengaku kaget mendengar info tersebut. Menurutnya selama ini hubungan media dengan Prabowo-Sandi sudah sangat baik.

“Apalagi Pak Prabowo dan Pak Sandi memiliki komitmen menjadikan media sebagai pilar demokrasi,” kata Andre kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (30/13).

Baca: Pihak Relawan Prabowo-Sandi Persulit Wartawan Untuk Liputan

Dalam deklarasi relawan pendukung Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Kesatuan Rakyat Indonesia Berdikari (Karib), salah seorang pengurus relawan mempersulit wartawan Kantor Berita Politik RMOL agar bisa meliput.

Andre menyarankan agar masalah ini diselesaikan dengan baik lewat Media Center Prabowo-Sandi. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman antara media dengan para relawan Prabowo-Sandi.

“Setahu saya Media Center Prabowo-Sandi sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan media, makannya ini bisa dikoordinasikan dengan Media Center,” ujar Andre.

Baca: Deklarasi Karib Dukung Prabowo-Sandi Hanya Boleh Diliput Dua Media

Dalam deklarasi relawan pendukung Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Kesatuan Rakyat Indonesia Berdikari (Karib), salah seorang pengurus meminta awak media untuk mengenakan kaos Karib dan memfoto KTP wartawan Kantor Berita Politik RMOL agar bisa meliput. Setelah dituruti, tetap saja tidak bisa meliput lantaran hanya dua media saja yang diundang. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA