Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Resmikan Posko Pemenangan Di Kampung Halaman Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 31 Desember 2018, 02:27 WIB
Sandi Resmikan Posko Pemenangan Di Kampung Halaman Jokowi
Cawapres Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Calon wakil presiden Sandiaga Uno meresmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Soloraya, Minggu (30/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Posko Seknas yang berlokasi di Jalan Adi Soemarmo Nomor 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar itu ditujukan untuk membantu koordinasi dan mobilisasi di wilayah Jawa Tengah. Peresmian dihadiri relawan dari berbagai daerah di Jateng dan sekitarnya.

"Ini merupakan satu inisiasi dari seknas pusat yang dipimpin oleh Muhamad Taufik yang akan membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang," jelas usai peresmian.

Dengan sisa waktu 108 hari, Sandi mengaku ingin agar Posko Seknas bisa dimaksimalkan untuk mobilisasi dan menyerap aspirasi masyarakat. Pemilihan lokasi di Solo sendiri adalah agar bisa menjangkau wilayah Jateng.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah pedesaan menyampaikan pesan dari Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Pesan yang dimaksud Sandi seperti adanya perubahan ekonomi lebih baik, terciptanya lapangan kerja, memastikan program pemerintah, serta menghadirkan harga pangan yang terjangkau dan stabil.

Solo sendiri merupakan kampung halaman Joko Widodo (Jokowi). Capres petahana itu pernah menjadi orang nomor satu dengan menjabat wali kota. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA